Ya Ampun, Lihat Apa Yang Dilakukan Pria Ini Untuk Memenuhi Nazarnya

Hati-hati kalau berucap atau bernazar karena jika kejadian kamu harus menepatinya. Banyak orang yang bilang kalau yang dipegang dari seorang pria adalah ucapannya. Itu artinya setiap kalimat yang keluar dari mulut seorang pria haruslah benar-benar jujur. Hal itulah yang ingin dibuktikan oleh seorang pria yang kini tengah menjadi viral.

Pemilik akun Twitter @denzacho mengunggah sebuah video singkat pada Senin (16/7/2018). Bersama video yang berdurasi kurang dari satu menit tersebut Acho menuliskan sebuah keterangan,

”Sisi lain piala dunia. Anak ini bikin status di FB kalau France juara dunia doi akan ngepel jalan raya pati. Sambil didandanin ala cewek doi menepati janjinya.”




Ya, dalam video terlihat seorang pria yang ternyata bernama T Angga Saputra tersebut terlihat tengah ngepel jalanan. Dalam Facebooknya Angga pun mengunggah foto dirinya tengah mengenakan daster berwarna merah muda lengkap dengan makeup.

Aksi lucu angga yang dandan seperti perempuan itu pun langsung menjadi bahan tertawaan masyarakat dunia maya.

Gara-gara Prancis jadi juara di Piala Dunia 2018, pria ini harus menepati nazarnya dengan mengepel alun-alun sambil mengenakan daster. (Foto: Facebook)

“Anak cowok itu yang dipegang omongannya, respect dengan kamu mas,” komentar pemilik akun Facebook Alfin Dimas Pradana.

Sementara itu beberapa netizen perempuan juga terlihat sibuk mengomentari alis atau pun warna lipstik yang digunakan oleh Angga. “Ya Allah ayune,” tulis akun Facebook April Nur Islamiati.

Jadi, sebelum final Piala Dunia 2018, yakni Kroasia melawan Prancis, Angga pernah berzanar kalau ternyata Prancis kalah, maka ia akan mengepel jalan dari alun-alun Juwana hingga Taman Krisna (Koramil Juwana), Pati, Jawa Tengah.

Dan ya, kamu pun pastinya sudah tahu kalau yang membawa pulang Piala Dunia 2018 adalah Prancis. Angga pun langsung menepati nazarnya tersebut.

Wah ada ada saja ya!

Loading...

Leave a Comment


Loading...