Terbongkar! Tak Disangka Ternyata Selama Ini Hanya Minjam! Mobil Mewah Syahrini Aslinya Punya Pengusaha Ini!

Penyanyi yang satu ini memang tak pernah lepas dari kontroversi.

Mulai dari urusan kekasihnya yang tak kunjung dikenalkan ke publik, karier bermusiknya yang tak pernah putus, hingga pembicaraan tentang kehidupan glamournya.

Sudah menjadi pengetahuan umum, Syahrini merupakan satu diantara artis yang gemar memamerkan kehidupannya yang glamor ke khalayak.

Unggahan di Instagramnya memperlihatkan barang-barang mewah berkelas dan kebiasaannya berkunjung ke luar negeri untuk berlibur.

Syahrini juga dikelilingi fasilitas mewah kelas atas.

Tak jarang dia memamerkan benda-benda miliknya yang berharga fantastis.

Mulai dari tas, sepatu, aksesoris, hingga sejumlah kendaraan pribadi miliknya.

Syahrini juga terlihat mengunggah kendaraan-kendaraan mewah berharga ratusan juta bahkan miliaran rupiah, diantaranya Porsche Cayman, Mercedez Benz SLK-Class Convetible, Bentley dan beberapa mobil mewah lainnya.

Namun siapa sangka ternyata tak semua mobil mewah yang dipamerkannya tersebut itu miliknya.

Baru terungkap, ternyata tak semua mobil itu adalah milik Syahrini.

Adalah artis Raffi Ahmad yang membongkarnya.

Melalui video unggahan saluran Youtube Rans Entertainment, Raffi Ahmad mengungkap bahwa mobil Bentley putih yang pernah dikendarai Syahrini itu hanyalah mobil pinjaman.

Mobil yang disebut-sebut menjadi sport utility vehicle (SUV) ultra mewah pertama di dunia itu ternyata milik pengusaha asal Bali, Gusti Ngurah Anom atau akrab disapa Ajik Cok.

Syahrini memang kerap memakai mobil milik Ajik Cok setiapkali mengunjungi Bali.

“Jadi ini mobil Bentley guys. Oh Syahrini juga pernah pakai mobil ini, sering,” ucap Raffi Ahmad dikutip Grid.ID dari saluran youtube Rans Entertainment.

Raffi Ahmad mengaku, dirinya dan Syahrini memang kerap diizinkan Ajik Cok untuk mencoba koleksi mobil mewahnya.

“Jadi Syahrini Raffi Ahmad kalau ke Bali itu kita suka diboleh pinjem mobil. Padahal kita nggak bilang tapi ‘pakai aja’ yaudah boleh,” cerita Raffi Ahmad.

Tak hanya Bentley putih seharga Rp 8 Milyar, Ajik Cok juga biasa meminjamkan 16 koleksi mobil mewahnya ke Raffi Ahmad dan Syahrini.

Belum lama ini, Nagita Slavina yang berkesempatan mencoba kemudi mobil Bentley milik pengusaha oleh-oleh khas Bali itu, Krisna Oleh-oleh.

“Nanti aku mau pakai mobil ini sama Gigi,” kataRaffi Ahmad.


 
 

Wah gak nyangka banget ya..

Loading...

Leave a Comment


Loading...