Segera nikahi Evi Masamba, akhirnya sang calon suami buka suara dan langsung curhat tentang calon istrinya

Kabar bahagia datang dari penyanyi cantik Evi Masamba. Ya, Evi dikabarkan segera melepas masa lajangnya. Wanita asal Malangke, Sulawesi Selatan ini kabarnya akan menikah pada 24 Oktober 2018.

Demi hari bahagianya itu, Evi pun telah terbang ke kampung halamannya pada Minggu, 7 Oktober 2018 lalu. Namun, sayang menyambut hari bahagianya itu, ternyata kondisi Evi pada hari itu sedang kurang sehat.

Meski demikian, persiapan demi persiapan telah dilakukan guna menyambut hari bahagia penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut. Hal itu terlihat dari rumah nenek Evi yang mulai dibenahi dan direhab.

Sosok calon suaminya jadi sorotan

Beberapa waktu yang lalu, Evi membagikan sebuah foto di akun Instagram miliknya @evi_masamba_real. Dalam foto itu ia membagikan potret dirinya yang tengah mengenakan sebuah dres batik. Namun, ada sosok yang mencuri perhatian. Ya, Evi tak sendiri, tapi ada seorang pria yang berdiri di belakangnya. Pria itu mengenakan kemeja batik yang senada dengan yang dipakai oleh Evi. Dalam postingannya itu, Evi hanya menuliskan dua emoticon dan menandai fotografer dan desainer dari baju yang ia kenakan sembari menuliskan sebuah tagar doa.

Dan sepertinya foto tersebut merupakan foto pre-wedding Evi dan calon suaminya itu. Di postingan berikutnya, Evi pun kembali mengunggah foto dirinya dengan baju yang sama namun tak ada seorang pria di belakangnya. Seolah memberikan kode soal pernikahannya, Evi pun menuliskan caption yang sangat bermakna.

"Yakinn Inilah waktunya," tulisnya.

Sontak saja banyak netizen yang kemudian heboh dengan postingan Evi tersebut. Banyak yang menduga pria itu adalah memang calon suami Evi. Netizen pun banyak yang memberikan komentarnya mengenai sosok pria itu.

Dan ternyata, sosok pria itu adalah Aryef Wahid. Aryef Wahid dikenal sebagai traveller dan fotografer. Meski awalnya terkejut, banyak netizen mendukung niat Evi segera menikah.

Mengetahui kabar bahagia itu, netizen pun lantas memberikan doa terbaiknya untuk Evi dan Aryef.

"Semoga langgeng dan bahagia selalu @evi_masamba_real"

"angan menunda nunda apa yg tlah allah takdirkan untukmu jangan takut untuk kehilanga karir jika itu memang jodoh k evi masalah rejeki udah ada yg ngatur"

"Betul itu kak:). Smoga lancar urusannya dan dapat berkah'

"Evi pandai banget umpetin pasangannya tau2 udah mw nikah... terbaik buatmu vi... Semoga semua berjalan dgn lancar... Amiin"

"Sedih cmpur bahagia, smoga @evi_masamba_real tdk salah memilih pendamping hidup. Bahagiaki nah say... @aryefwahid tlng jaga dia... Sayangi dia... Dn jngn prnh sakiti hatinya..."

"Selamat @evi_masamba_real semoga SAMAWA❤️"

"Samawa ki kak @evi_masamba_real mudah"an lancar smpai hri H nya,, Amin,"

"Uuuuhhhh ganteeeenggg...ga rugi diumpetin sekian lama...langgeng ya kk evoy @evi_masamba_real semoga sakinah mawaddah warrahmah"

"photografer pribadinya mungkin udah jodoh jd ada kecocokan satu sama lain antara @evi_masamba_real dan @aryefwahid"

"Assalam'uallaiku barakallah fi umrik selamat ya kak @evi_masamba_real semoga menjadi keluarga SAMAWA dan dilancarkan sampa hari H aamiinn"

Mengenal sosok Aryef Wahid


Pria tersebut berdasarkan bio pada akunnya pada Instagram @aryefwahid ternyata merupakan seorang fotografer lepas dan traveller. Namun, sayangnya akun Instagram miliknya di-setting private atau pribadi sehingga pemilik akun selain followers-nya saat ini tak dapat melihat posting-annya. Pada Facebook, pemilik akun Harry Heryanto Djuma menulis status.

"Menghitung hari Pernikahan Evi Masamba dan baju seragamku pun yg dikasi blm selesai dijahit . #evimasamba #evigassing, " tulisnya.

Dia juga mem-posting foto Evi dengan pria itu, serupa di-posting Evi pada akunnya. Pada akun tersebut, pria yang berfoto bareng dengan Evi diketahui memiliki akun bernama Aryef Wahid.

Pada bio di akun facebooknya, dia menulis bekerja pada Universitas Tadulako. Pernah menempuh studi pada Teknik Mesin Universitas Tadulako. Berasal dari Morowali, Sulawesi Tengah.

Curhatan Aryef soal calon istrinya

Setelah kabar pernikahannya dengan Evi ramai diperbincangkan Aryef pun tak pernah memberikan komentarnya sedikit pun. Namun, beberapa waktu yang lalu, Aryef melalui akun Instagramnya membagikan ceritanya soal sosok sang calon istri.

Aryef memposting foto dirinya bersama Evi di akun Instagramnya. Tak hanya itu, Aryef pun menulis sebuah caption yang penuh makna dan menceritakan tentang sosok Evi.

"Allah memberikan tugas kepada saya dngan cara mengirimkan Perempuan yang akan memnemaniku disetiap langkah hidupku. Enggkau sunggu muliah ya allah, Perempuan inilah yg slama in engaku rahasiakan kepadaku, perempuan yang akan mengujiku disetiap langkah langkahku,dan bgitu adil enkau siapkan perempuan yang siap menjadi bidadari dalam surgaku. #bismillahirrahmanirrahim, " tulis Aryef.

Postingannya itu kemudian disukai oleh ribuan penggunan Instagram. Dan tak hanya itu, netizen pun memberikan komentar mereka pada postingan Aryef tersebut.

"amin kak semoga sllu berkah,,bhagia lanngeng dan serta sellau berada lindungan Allah swt amin,,,,"

"Titip ksyangan kmi @evi_masamba_real .jaga dy.lindungi dy dn syangi dg setulus dn sepenuh hati krn Allah Ta Allah bkn krn apa2. Congrat dn bhgia sellu selamanya smpai jannah .Aamiin,"

"Smua yg pernah kenal @evi_masamba_real pasti satu kata #TULUS...iyah hati Evi itu tulus ga pernah dendam n apa adax ga neko2 jd tuluslah jg pdx...jaga ketulusan cinta kalian Insyah Allah jd keluarga SAMAWA hingga akhir hayat,"

"Kak @aryefwahid jaga kak @evi_masamba_real dengan baik yaa, jangan pernah sakiti hatinyaa sayang dia jaga dia seperti kak @aryefwahid menyayangi ibu muu.."

"amin.. Semoga langgeng bersama @evi_masamba_real samawa yh. Dunia akhirat"

Semoga semuanya dilancarkan hingga hari H ya.

Loading...

Leave a Comment


Loading...