Lina Tak Dapat Harta Gono Gini Sepeserpun, Sule: Tinggal Ambil, Tapi Dengan Satu Syarat

Komedian Entis Sutisna alias Sule resmi bercerai setelah majelis hakim Pengadilan Agama Cimahi, jawa Barat mengabulkan gugatan Lina, Kamis (20/9/2018).

Komedian yang melejit lewat acara Opera Van Java ini pun harus melanjutkan hidupnya bersama keempat anaknya.

Hal ini beralasan karena majelis hakim menolak permohonan Lina atas hak asuh keempat anaknya.

Tak hanya itu, Lina juga tak mendapat harta apapun dari Sule.

Hal ini beralasan karena permintaan permohonan mut'ah Lina juga ditolak majelis hakim

Hal ini beralasan karena yang mengajukan gugatan adalah istri, sehingga Lina tidak akan mendapat harta sedikitpun dari Sule.

Mut'ah adalah pemberian tali kasih selama berumahtangga. Karena yang menggugat adalah pihak Lina sebagai istri, sehingga Lina tidak mendapat mut'ah dari Sule.

Menanggapi hal tersebut, Sule mengiyakan kalau permintaan untuk harta gono-gini dengan jelas ditolak oleh hakim.

"Udah ditolak (harta gono-gini). Perwalian juga ditolak. Itu pengacara ngaco itu," umbarnya seperti dikutip dari Grid.id.

"Pengacaranya suruh datang aja ke saya," tuntutnya.

Komedian berambut gondrong ini juga mengatakan seandainya sang mantan istri juga masih nekat meminta harta, ia dengan ikhlas akan memberikan hasil jerih payahnya di dunia hiburan tersebut padanya.

"Ya saya kasih harta bukan punya saya. Punya Tuhan, kok," tegasnya.

"Apa? Kebahagiaan apa lagi yang mau dia dapat?" sambungnya kemudian.

"Cuma harta? tinggal ambil. Tapi yang perlu diingat adalah kebahagiaan anak-anak. Itu yang harus diingat," jelasnya.

Sule sebelumnya menegaskan kalau keempat anaknya pun tidak pernah menanyakan keberadaan sang ibu.

Menurutnya, keempat anaknya sudah cukup tahu perbuatan sang ibu yang selama ini diisukan memiliki hubungan terlarang dengan seorang laki-laki bernama Teddy.

"Kemarin juga dia telepon sama saya tentang dia tidak mengeluarkan statement berselingkuh dan lain-lain,"

"Tapi saya banyak bukti dan saksi yang berbicara kepada saya," katanya.

Sule dan anak-anaknya. (instagram)
Tidak Bahagia

Meski bisa menerima putusan cerai, Sule tampak masih menyimpan kesedihan.

Hal ini terlihat saat dia mengisi acara Ini Talkshow di sebuah stasiun televisi swasta.

Di tengah sesi bincang-bincang bersama bintang tamu di salah satu talk show salah satu stasiun televisi swasta, secara tidak langsung komedian Sule mengatakan kalau dirinya memang sedang tidak bahagia pada hari ini.

Kedatangan Anggika Bolsterli saat menyajikan minuman untuk komedian tersebut bersama dengan Meriam Bellina dan Bobby menguak perasaan hati Sule yang selama beberapa jam ini ia pendam karena harus profesional menjalani syuting.

"Ini ada jamu kunyit asem. Nah, kalau minum kunyit asem itu langsung seketika gembira," ujar Anggika Bolsterli yang berperan sebagai asisten rumah tangga (ART) dalam talk show tersebut.

"Oh coba saya yang kunyit asem," pinta Sule saat menjalani syuting di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Menawari minuman kepada Meriam Bellina, aktris senior tersebut menolak minuman tersebut karena alasan yang spesifik.

"Mbak Mer mau yang mana?" tanya ayah dari penyanyi Rizky Febian tersebut.

"Saya nggak. Karena saya selalu gembira," jawab Meriam Bellina.

"Tapi saya lagi nggak gembira," ujar Sule secara spontan menanggapi hal tersebut yang disambut tawa penonton dan pengisi acara.

Menanggapi hal tersebut, aktris berusia 54 tersebut menyarankan sang komedian tersebut untuk segera meminum jamu tersebut.

"Hari ini aku bete nih. Pengin gembira gimana ya?" ujar Sule sebelum meminum jamu yang disajikan Anggika.

Seketika setelah meminum jamu tersebut, Sule langsung tertawa terbahak-bahak. Raut wajahnya berubah menjadi sangat ceria sehingga penonton pun ikut tertawa lepas.

"Saya sangat gembira sekali pada malam hari ini," ucapnya sambil tertawa.

Beberapa detik setelah tertawa, ia pun terdiam sembari kelihatan bingung.

"Kok sebentar ya gembiranya?" tandasnya.

Sule dan Rizky Febian memperlihatkan kekompakan mereka saat ditemui usai acara press screening film Hongkong Kasarung, di Jakarta, Senin (12/3/2018). Ayah dan anak tersebut bermain dalam film komedi tersebut. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)
Digoda Nunung

Dalam bincang-bincangnya bersama bintang tamu Meriam Bellina dan Bobby, Nunung yang juga menjadi salah satu pengisi acara meminta bantuan untuk memakaikan sepatunya.

"Sule kok baik banget sih?" ujar Nunung saat melihat tindakan Sule pada malam ini di studio salah satu televisi swasta di areal Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

"Udah duda kan," sambut Sule.

"Jadi nggak ada yang marahin," sambungnya lagi yang disambut tawa dari Nunung dan penonton.

Sebelumnya, Sule juga menyinggung kalau dirinya sudah bebas berperilaku mengingat dirinya sudah berstatus duda saat disinggung Nunung tentang celananya yang terlalu ketinggian dan memperlihatkan bentuk areal vitalnya.

Sebelumnya diketahui, banyak kabar beredar kalau Lina, mantan istri Sulesempat berselingkuh sebelum akhirnya meminta cerai dari sang komedian.

Padahal saat awal kabar ini terhembus media, Sule sendiri sangat menyayangkan keputusan Lina dan bersikeras mempertahankan rumah tangganya

Sumber : surya.co.id

Loading...

Leave a Comment