Kebangetan! Menjerumus ke Mesum, Ospek Salah Satu Universitas di Manado Ini Tuai Hujatan.

Ospek atau orientasi studi dan pengenalam kampus, sejatinya menjadi wadah bagi para mahasiswa untuk memperkenalkan kampus kepada para mahasiswa baru (maba). Namun, di luar sana, kebanyakan ospek justru disalahgunakan. Bukannya untuk memberikan pemahaman kepada para maba tentang kehidupan belajar mengajar di kampus, ospek justru sering digunakan sebagai ajang 'balas dendam' antaran senior kepada juniornya.

Salah satunya seperti yang akhir-akhir ini viral di jagat maya. Sebuah video mendadak heboh lantaran merekam kegiatan ospek yang cenderung mesum di salah satu Fakultas Hukum di Universitas Sam Ratulangi, Manado.

Video yang merekam belasan hingga puluhan mahasiswa baru itu menuai kecaman lantaran terlihat melakukan adegan mesum dengan cara kepala si maba disandarkan tepat di atas alat kelamin maba lainnya.

Screen shoot ospek mesum di Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi Manado (Unsrat).

Screen shoot ospek mesum di Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi Manado (Unsrat).
Tak cuma itu saja, para maba ini kemudian diminta menggeleng-gelengkan kepalanya sembari tertawa-tawa. Video itu pun kemudian diunggah oleh salah seorang senior dan memancing kehebohan di internet. Banyak dari warganet yang kemudian mengecam dan menyesakan tindakan ospek yang kelewat batas ini.

Berikut videonya,



Video ospek mesum di Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi Manado (Unsrat).
Wah parah bener! Ospek sejatinya untuk mengenalkan kehidupan kampus, malah dibuat seperti ini. Harus ditindak dan diberi sanksi agar oknumnya jera dan tidak melakukannya lagi.

Semoga kedepannya tidak ada lagi hal seperti ini.

Sumber : keepo.me

Loading...

Leave a Comment


Loading...