Kaget Ada Sumur Tua di Ruang Tamu, Pas Digali Ternyata Isinya Mengejutkan

Pada umumnya, penambang akan mencari lahan yang berpotensi memiliki kandungan logam mulia di lokasi terbuka. Namun tidak untuk pria pensiunan ini.

Ia ngotot menggali sumur tua yang ditemukan di dalam rumahnya. Di yakin dalam sumur itu terdapat emas.

Colin Steer, pria berumur 67 tahun itu menjauhkan diri dari hobi pensiun orang-orang kebanyakan seperti berkebun dan bepergian.

Melansir mirror.co.uk, Ia menghabiskan banyak waktu pensiunnya untuk mencari harta karun di sumur tua yang dia temukan di bawah sofa rumahnya.

Dia dan istirnya, Vanessa, pertama kali melihat lubang di lantai ruang tamu rumahnya saat pindah ke Plymouth, Inggris tahun 1980-an.

Ketika baru saja menempati rumah barunya, Colin dan Vanessa menyadari ada cekungan di lantai ruang tamu.

Colin yang ingin memperbaiki lantainya memutuskan untuk menggali sedikit dan melihat apa yang ada dibawah cekungan itu.

Pasangan ini pun langsung kaget saat mereka menemukan sebuah sumur. Karena masih memiliki tiga anak kecil saat itu, Colin dan Vanessa pun memutuskan untuk menutup sumur itu agar aman.

1. Kembali Menggali Sumur Usia Pensiun
Namun kini Colin sudah pensiun. Dia kembali penasaran dengan keberadaan sumur di ruang tamunya itu. Diapun memutuskan membuka kembali sumur itu.

" Aku selalu ingin menggali sumur ini untuk melihat apakah aku bisa menemukan pot berisi emas di bawahnya, jadi saat aku sudah pensiun, ini yang aku lakukan." ucap colin.

Bersama dengan temannya, Collin menghabiskan waktu enam bulan untuk menambah kedalaman sumur itu mencapai 5 meter.

" Ini seperti botol sumur. Lebarnya 30 inchi sekarang dan aku bisa membuat lebih dalam lagi sekitar 5-6 meter," katanya.

Colin mengklam menemukan pedang di kedalaman 1,2 meter. Dia juga menemukan benda berkayu yang memiliki sarung kulit karena ada bekas lubang jahitan.

" Karena itulah aku ingin melihat ke bawah, siapa yang tahu ada apa di sana. Kita tidak tahu kapan sumur ini dibangun," katanya.

2. Yakin Tempatnya Bekas Istana
Masih ngotot dengan rasa penasarannya, Colon menduga tempat dimana rumahnya berdiri adalah bekas istana atau ladang. Karena keyakinannya itu, Colin berharap bisa menemukan sesuatu yang berharga.

" Aku ingin menemukan sesuatu di bawah, sesuatu yang berharga." ucapnya.

Sumur ini pun menjadi daya tarik sendiri bagi tetangga sekitar Colin.

Beberapa orang bahkan ada yang melempar koin ke dalamnya. Hingga kini Collin masih terus menggali hingga mencapai dasar sumur dengan harapan menemukan sesuatu yang berharga.

Bukan hanya sumur itu saja yang hal yang menarik di rumah Collin. Pada tahun 2012 lalu, ia juga menemukan perangkat serupa bom atau granat di halaman rumahnya saat menggali dengan sekop.

Walah ada-ada saja!

Sumber : dream.co.id

 

Loading...

Leave a Comment


Loading...