Gokil! Capek Nungguin Istri Belanja di Mall, Lihat Apa Yang Dilakukan Pria Ini, Serasa Di Rumah Sendiri!

Apakah kamu pernah menemani ibu atau pacarmu berbelanja, entah itu di mall atau di pasar. Ketika nemenin mereka, kamu pasti menyadari kalau kaum hawa butuh waktu lama untuk memutuskan membeli sesuatu. 

Bahkan seringkali harus sampai muter-muterin seluruh gedung untuk mendapatkan harga yang murah. Padahal, berakhirnya tetep di toko yang pertama kali ditanyain.

Jadi, kamu harus menyiapkan stamina yang banyak kalau mau nemenin kaum hawa berbelanja. Aktivitas ini pun tak hanya kamu alami ketika remaja saja, namun akan terus dilakukan hingga ketika kamu sudah berkeluarga.

Soalnya, siapa lagi yang nemenin istri berbelanja kalau bukan kamu. Kalau staminamu lemah, bisa jadi kamu berakhir kayak pria satu ini. Saking capeknya dia nemenin istri berbelanja, akhirnya dia memutuskan untuk menunggu di toko elektronik saja. Bersantai sambil nungguin istri selesai belanja.

Dengan menggunakan tas sebagai bantal, dia pun tidur-tiduran di lantai toko sambil menonton tv. Bener-bener kayak di rumah sendiri, nih. Sementara, pengunjung lain serta pegawai toko hanya ngeliatin dia doang.

Pria ini bahkan sampai punya remot sendiri untuk mengganti channel-channel tv sesuai kehendak hatinya. Bener-bener gokil. Untung aja nggak diinjak sama orang yang lalu lalang, ya.

Melihat tingkah kocak ini, netizen pun memberikan beragam komentar. Ada yang merasa mengerti dengan keletihan yang dialami pria ini, tapi ada juga yang mengecam karena nggak harus sampe kayak gini juga.

Ayu Sanjaya: “Wkwkwk asli kaya suamiku kemaren nunggu sepan eskalator sambil maen ML.. masih jg aku blm selesai akhirnya bobok disitu wkwk.”

Nah, kalau menurut kamu bagaimana?

Yang dilakukan pria ini bisa dibenarkan atau nggak, sih? Kamu sendiri kalau lagi capek nemenin cewek belanja, apa yang akan kamu lakukan?

Atau apakah kamu pernah melakukan hal yang sama?

Sumber : keepo.me

Loading...

Leave a Comment