Foto Berobat di Singapura Akhirnya Dibagikan, Putri Denada Banjir Doa

Diketahui putri semata wayang Denada, Shakira Aurum masih menjalani perawatan di Singapura akibat Leukimia sejak hampir 2 bulan lalu.

Tak seperti kebanyakan selebriti, Denada tak pernah membagikan foto putrinya selama menjalani perawatan di Singapura.

Bahkan artis-artis yang menjenguk pun hanya membagikan foto bersama Denada, bukan dengan Shakira.

Namun setelah lama dinantikan, publik akhirnya bisa melihat foto Shakira saat berobat di Singapura. Pasalnya ibunda Denada, Emilia Contessa, baru saja membagikan foto Shakira saat berobat di Instagram pribadinya pada Sabtu (28/7).

Shakira nampak berpose dengan sang bunda, serta ayahnya, Jerry Aurum dan kerabat yang menjenguk.

Shakira terlihat berpose memegang mainan unicorn dalam foto tersebut. Masih menjalani pengobatan, bocah berusia 5,5 tahun itu terlihat memakai masker saat bertemu orang-orang yang menjenguknya.

Menurut keterangan yang ditulis Emilia, foto tersebut diambil sekitar satu bulan lalu.


Berbagai komentar pun diberikan netter usai melihat foto Shakira saat berobat. Ada netter yang mengaku kasihan melihat rambut Shakira yang tipis karena rontok akibat Kemoterapi.

"Ya allah aku kasihan lihat shakira karena rambut nya rontok (emoji menangis) semoga cepat sembuh ya dedek shakira luv u dan juga semoga mendapatkan kesehatan yg panjang untuk shakira," kata netter.

Sementara itu, banyak netter yang memberikan doa kesembuhan untuk Shakira.

"Cepat sehat ya cantik @shakiraaurum dia terbaik tercurah untukmu sayang," kata netter.

"Semoga Allah SWT segera mengangkat penyakit shakira . Semangat ya nak doa kami semua untuk shakira . Aamiinn YRA," seru yang lain.

"Syafakillah puteri cantik Shakira...selalu semangat yaa...semoga Allah SWT mengangkat penyakitnya....Aamiin ya Allah," ujar lainnya.

Lekas sembuh ya Shakira!

Sumber : wowkeren

 

Loading...

Leave a Comment


Loading...