Beda Banget! Inilah Perubahan Emak-Emak Setelah Miliki Momongan, Bagaimana Dengan Anda?

Seringkali wanita membayangkan bagaimana bentuk tubuhnya nanti setelah menjadi seorang ibu. Memang kebanyakan akan berubah drastic, hal itu dalah sesuatu yang wajar. Karena pola hidup mereka akan berubah, mulai dari pola makan, jam tidur hingga padatnya aktifitas.

Akhirnya tak sedikit yang mengalami perubahan paling mencolok terutama bentuk badan.

Jika para artis akan semakin cantik usai melahirkan, bahkan ada yang nampak awet muda meskipun umurnya mencapai kepala 4. Jelas, karena mereka maksimal merawat tubuh dan mengatur pola hidup yang seimbang meskipun sibuk sebagai ibu rumah tangga. Bukan hal sulit karena mereka memiliki kemampuan financial yang cukup baik.

Lalu bagaimana dengan orang biasa ?

Melansir dari bintang.com, berikut ini adalah tampilan beberapa ibu-ibu dari berbagai negara. Salah satunya adalah seorang ibu bernama Mandi Hart. Melalui media socialnya ia bercerita dan mengunggah foto semasa ia lajang dan foto terbarunya setelah memiliki anak. Mandi mengaku terkadang merasa sebal karena pekerjaan sebagai seorang ibu. Ia harus merelakan waktunya mengurus keluarga dan menyampingkan urusan pribadinya, seperti merawat tubuh.

via bintang.com

Meski mengaku sebal, Mandi ternyata bersyukur menjalani tugas sebagai orangtua. Bagaimana tidak, karena sejak menjadi seorang ibu, dan ketika melihat anak-anak tumbuh dengan baik, hal itu bisa membuatnya bangkit dari depresi yang bisa saja membunuhnya. Selain itu Mandi tumbuh menjadi orang yang lebih baik meskipun menjalani pekerjaan yang sulit, “Jadi orangtua itu sulit!” katanya.

via bintang.com

Meskipun kebanyakan cewek mengalami perubahan drastis usai memiliki anak karena mengabaikan kebutuhan pribadi dan lebih mementingkan keluarga, tak berarti tidak ada sama sekali ibu-ibu yang peduli dengan dirinya sendiri. Buktinya, banyak perempuan yang miliki wajah lebih cantik usai menjadi seorang ibu.

via bintang.com
Ternyata, semua itu kembali kepada pilihan dan pribadi masing-masing. Tergantung bagaimana seorang perempuan mempunyai kemampuan merawat tubuh, memanjakan diri sendiri meskipun tengah sibuk mengurus rumah tangga.

via bintang.com

Bagaimana menurut anda?

 

Sumber : serumpi.com

 

Loading...

Leave a Comment