Baru Terungkap, Ternyata Begini Alasan Wilona Pilih Verrell Usai Ditinggal Stefan William, Kisahnya Berawal dari..

Pasangan ini memang tak hentinya jadi pergunjingan netizen dan masyarakat.

Mereka adalah Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

Kerap menimbulkan kontroversi karena hubungan pacarannya dinilai fulgar hingga disamakan dengan hubungan suami istri.

Mundur sedikit ke kisah beberapa saat lalu, dua bintang muda Stefan William dan Natasha Wilona pernah menjalin kasih.

Saat itu, keduanya terlibat cinta lokasi yang membuat mereka pun akhirnya menyukai satu sama lain.

Tetapi, kisahnya berakhir dengan cerita bahwa Stefan William menikah dengan Celine Evangelista di Bali.

Dari banyaknya pemberitaan, Natasha Wilona sempat disebut belum berhasil move on dari mantan kekasihnya itu.

Tak hanya itu, kabarnya ia juga telah menangis selama delapan jam ketika Stefan meminta putus darinya.

Bahkan berembus rumor Wilona yang kesal dengan Celine Evangelista yang kerap mendatangi ke lokasi syuting.

Sumber tersebut mengungkapkan jika Celine sampai disembunyikan oleh crew AJ agar tidak bertemu dengan Wilona.

"Terus CUMA KARENA SI WILO NGELIAT ADA CELINE DI LOKASI AJ si wilo ga mau shooting. Buset gila ga tuh gimana sabarnya pemain lain sama si wilo? Tapi shooting tetep jalan sih walau ngaret karna dia. Dan parahnya lagisi celinenya di umpetin sama crew biar ga keliatan sama wilo. Makanya stefan tuh udh muak.," ungkap sumber.

Stefan William dengan Natasha Wilona dan Celine Evangelista. (Instagram.com)
Meski rumor dari sumber tersebut belum diketahui kebenarannya, salah satu netizen juga mengungkapkan jika sahabat Celine yang bernama Desmon pernah membahas hal itu.

Tak beberapa lama setelah Stefan William dan Celine mengumumkan jalinan cinta mereka, Wilona pun mulai dibicarakan macam-macam.

Oleh beberapa netizen, Wilona disebut sosok perempuan yang tak terima dengan keputusan Stefan.

Sampai rumor soal Wilona yang kerap cemburu dan terus posesif kepada Stefan.

Stefan William dan Celine Evangelista (Tribunnews.com)
Dalam sebuah video akhirnya, Wilona ditemani kekasih barunya yakni Verrell Bramasta, ia ceritakan cerita sebenarnya.

Ia dan Verrell tampak berada di sebuah mobil dengan kamera menghadap mereka.

Mereka rupanya mengadakan sesi Q and A yang biasa dilakukan para artis di sosial media mereka.

Kemudian keduanya mulai menjawab berbagai macam pertanyaan dari netizen seputar hubungan mereka selama ini.

Beberapa kali Wilona sempat menyebutkan nama 'mantan', dimana yang dimaksudkan adalah Stefan William.

Keduanya rupanya sudah sering dipasangkan dalam beberapa judul film.

Tetapi pada kenyataannya, mereka tak pernah mengakui saling suka satu sama lain.

Verrell dalam video berjudul "Akhirnya Terbongkar Semua!! #QNA V-LOG" juga mengakui bahwa ia sempat gengsi ingin mendekati Wilona karena mantan kekasihnya.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Instagram.com)
"Dari dulu misalkan aku kenal pas di Rajawali (sinetron), aku sudah mikir kalau ini cewek baik-baik deh, aku dulu itu peduli juga sama temen," ujar Verrell.

Hal itu ia sampaikan saat menanggapi cerita Wilona soal dirinya yang pernah diperhatikan begitu dalam oleh Verrell saat sedang sakit.

"Kan kamu juga punya pacar waktu itu kan, ya aku nggak bisa gimana-gimana, ntar aku dibilang apalah," ujar Verrell.

Natasha Wilona juga sempat menceritakan kisahnya saat pertama kali diperhatikan oleh Verrell sampai dibelikan obat.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (YouTube)
Wilona mengungkap itulah yang membuatnya jatuh hati sepenuhnya kepada Verrell Bramasta.

"Waktu di 'Anak Sekolahan', waktu itu aku ingat banget, kayak aku lagi jatuh, terus dia kayak yang paling panik, paling perhatian, dan sampai kayak dia gendongin aku sampai ke kamar, dia beliin makanan, dan beliin minuman kesukaan aku, dan obat-obatan, dari situlah aku mulai kayak membuka hati dan diriku buat dia," ujar Wilona.

Video selanjutnya menunjukkan cerita Wilona dan Verrel saat berlibur dan melakukan pendekatan satu sama lain.

Hingga pada akhirnya mereka berdua menjadi sepasang kekasih.

Simak video lengkapnya berikut ini:


Memang yang namanya jodoh tidak ada yang dapat menduganya ya.

Sumber : tribun-timur

Loading...

Leave a Comment


Loading...